CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan

Mengulas tentang CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Sebelum event MotoGP Malaysia 2018 dimulai, penyelenggara balapan, Dorna Sports, benar-benar mengunjungi Indonesia. CEO Dorna Carmelo Ezpeleta bersama dengan Direktur Olahraga MotoGP, Carlos Ezpeleta, meninjau tempat yang dianggap memiliki potensi untuk menyelenggarakan balapan MotoGP di masa depan.

Carmelo dan Carlos datang ke Nusa Dua, Bali, untuk beristirahat setelah menggelar MotoGP yang solid di Australia. Namun, Carmelo dan Carlos juga bertemu dengan Presiden Direktur Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPPI), Abdulbar M. Mansoer. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Lombok untuk mengunjungi Mandalika.

Mandalika adalah proyek resor wisata yang saat ini sedang dikembangkan oleh PPPI. Kunjungan Carmelo dan Carlos sebagai wakil Dorna bertujuan untuk memantau Mandalika, apakah lokasi tersebut memiliki potensi untuk menyelenggarakan balapan MotoGP di masa depan.

"Carmelo Ezpeleta berada di Nusa Dua untuk istirahat, tepatnya di Bali National Golf Club sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang. Ini bukan pertama kalinya dia ke pulau ini (Bali) karena dia mengunjungi Nusa Dua sekitar dua tahun lalu, "kata Abdulbar.

"Untuk kunjungan ini, di sela-sela jadwal yang sibuk dan rute antara dua ras, ia ingin mengunjungi Bali dan Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika dan mempresentasikan konsep potensial untuk mengadakan acara balap motor di masa depan. singkat, tetapi kami percaya bahwa dia benar-benar menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat," lanjutnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "CEO Dorna Sport Kunjungi Lombok Untuk Melihat Potensi Gelaran MotoGP Di Masa Depan"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel