Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun

Mengulas tentang Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - The Spaniard, Dani Pedrosa, secara resmi dinobatkan sebagai legenda MotoGP sebelum mengakhiri karirnya sebagai pembalap di akhir musim 2018. Penobatan resmi berlangsung di MotoGP Valencia 2018, pada sesi konferensi pers sebelum seri akhir MotoGP 2018.

Sepanjang karirnya di MotoGP, Pedrosa tercatat telah memenangkan tiga gelar juara dunia saat memulai karirnya sejak 2001 di kelas 125 cc. Tiga gelar kejuaraan dunia dimenangkan dalam kelas 125 cc sekali dan dua kali di kelas 250 cc.

Meskipun dia tidak bisa memenangkan gelar di kelas MotoGP, dia mampu memenangkan banyak kemenangan. Sejak memulai karirnya di kelas 125 cc, Pedrosa telah mencatat 54 kemenangan yang membuat namanya dinobatkan menjadi legenda.

Peresmian Pedrosa sebagai legenda juga dihadiri oleh Presiden Federasi Motor Internasional (FIM), Vito Ippolito dan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Keduanya mengaku sangat bangga menjadi bagian dari kejayaan karir Pedrosa di MotoGP.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya pikir Dani adalah contoh bagi semua pembalap lain, terutama bagi pembalap muda. Dani benar-benar contoh. Cara dia balapan, cara dia menang, cara dia memiliki hasil luar biasa," kata Ippolito.

"Ini adalah situasi yang kontroversial bagi saya, di satu sisi saya senang dia menjadi legenda. Pertama kali dia mengatakan dia akan pensiun, kami membicarakannya dan dia telah menjadi legenda besar dan aset besar MotoGP," kata Ezpeleta.

"Saya sangat bangga, bersama dengan FIM untuk membuat Dani menjadi legenda MotoGP sejati dan terima kasih untuk semua kontribusinya di MotoGP," tambah Ezpeleta.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Dani Pedrosa Secara Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP Sebelum Pensiun"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel