Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018

Mengulas tentang Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Yamaha Tech 3. Hafizh Syahrin mengklaim dia menginginkan hasil fantastis pada seri MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 18 November 2018 malam WIB. Karena itu bukan hanya penutupan MotoGP 2018, tetapi juga akhir perjalanannya bersama Yamaha.

Seperti diketahui musim depan, Syahrin sejatinya benar-benar akan tetap bersama Tech 3. Namun kali ini ia akan mengendarai motor dengan pabrikan yang berbeda, yakni KTM. Ini sejalan dengan keputusan Tech 3 untuk meninggalkan Yamaha dan pindah ke KTM.

Jadi MotoGP Valencia 2018 itu akan benar-benar dimanfaatkan oleh pembalap berpaspor Malaysia itu untuk mendapatkan hasil luar biasa. Setidaknya dia bisa memberikan yang terbaik di hari terakhirnya dengan YZR-M1.

"Saya menantikan untuk tiba di Valencia. Sekarang saya hanya fokus untuk memperbaiki diri dan saya bertujuan untuk membuat balapan hebat sebelum akhir musim bersama Yamaha," kata Syahrin.

Target Syahrin adalah untuk mengungguli semua Rookie. Sejauh ini lawan terberatnya adalah Franco Morbidelli yang 10 poin di depan Syahrin di klasemen sementara.

"Saya hanya ingin berada di depan semua pendatang baru sampai akhir. Saya tidak sabar untuk datang ke Valencia dalam posisi yang bagus. Saya merasa siap dan berharap semuanya akan berjalan baik selama akhir pekan mendatang ini," tutupnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Hafizh Syahrin Mengklaim Dia Menginginkan Hasil Fantastis Pada Seri MotoGP Valencia 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel