Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan

Mengulas tentang Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Tim Movistar Yamaha Maverick Vinales telah menetapkan target tinggi untuk ajang MotoGP musim depan. Dia berharap bisa melanjutkan naik podium di setiap balapan yang diadakan di ajang MotoGP 2019.

Hasil ini diharapkan oleh Vinales karena dia ingin membantu Yamaha memenangkan gelar musim depan. Sebab, di musim ini, tim Jepang tidak mampu berbicara banyak karena masalah yang terus terjadi pada kuda besi mereka.

Untuk mewujudkan harapannya, Vinales juga memastikan dia akan fokus menyiapkan kendaraan terbaik yang bisa dia gunakan musim depan. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan kesalahan yang terjadi di musim ini tidak akan terulang lagi saat berlaga di ajang MotoGP 2019.

Musim ini, Vinales memang memiliki dampak yang cukup signifikan pada kurang kompetitifnya motor Yamaha. Dia sering kesulitan mencapai podium musim ini. Hingga seri MotoGP 2018, rekan setimnya Valentino Rossi hanya mampu meraih empat podium dan satu kemenangan sehingga ia kini berada di tempat keempat dengan skor 193 poin.

"Saya akan membantu Yamaha untuk memenangkan gelar. Dalam dua tahun terakhir, saya belum berhasil menjadi kompetitif. Saya akan mencoba untuk membuat motor yang dapat berjuang untuk podium setiap akhir pekan," kata Vinales.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Maverick Vinales Telah Menetapkan Target Tinggi Untuk Ajang MotoGP Musim Depan"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel