Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun

Mengulas tentang Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Tim Ducati Corse telah memilih Danilo Petrucci sebagai pembalap mereka di musim 2019 menggantikan Jorge Lorenzo yang pindah ke Repsol Honda. Namun, tim yang berbasis di Bologna hanya mengontrak Petrux dengan kontrak satu tahun.

Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan kontrak untuk Danilo Petrucci hanya satu tahun karena dia ingin pembalap memberikan bukti bahwa dia pantas membela tim manufaktur. Jika dianggap tepat, pembalap berusia 28 tahun itu akan diberikan perpanjangan kontrak selama musim saat ini.

Memberikan kontrak satu tahun agak luar biasa untuk tim pabrikan yang biasanya mengikat pembalap selama dua tahun. Ducati tampaknya ingin mengevaluasi kinerja Petrucci karena banyak pembalap yang menonton kursi mereka, seperti Jack Miller.

"Ini memang fakta yang menyakitkan. Balap untuk tim manufaktur berarti ada banyak tekanan, dari media dan sponsor. Dia harus membuktikan bahwa dia mampu mencapai podium yang cukup. Danilo harus melihat musim depan sebagai kesempatan sekali seumur hidup," kata Paolo Ciabatti.

"Kami percaya dia layak mendapat kesempatan. Namun, dia harus menunjukkan bahwa keputusan kami benar. Memang benar kontrak dua tahun akan memberinya kedamaian, tetapi Ducati harus memastikan bahwa kedua pembalap mampu memenangkan balapan. Karena itu saya pikir kontrak satu tahun adalah pilihan yang tepat," tambah pria Italia itu.

Prestasi Danilo Petrucci dengan tim satelit Pramac Ducati sejauh ini belum cukup baik. Dia hanya berhasil satu podium kedua di Le Mans di MotoGP Prancis 2018. Meski begitu, ia masih bisa finish sebagai pembalap tim independen terbaik karena hanya berselisih 5 poin dengan Johann Zarco di klasemen.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Paolo Ciabatti Memberberkan Alasan Terkait Kontrak Danilo Pertucci Yang Hanya Satu Tahun"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel