Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid

Mengulas tentang Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid


Ligadunia.info - Santiago Solari resmi jadi pelatih baru Real Madrid. Mantan kompatriotnya di timnas Argentina, Mauricio Pochettino, mendoakan yang terbaik

Sebelum diberi kontrak resmi, Solari masih dijadikan pelatih sementara ketika menggantikan Julen Lopetegui yang ditendang karena serangkaian hasil buruk.

Pria yang sebelumnya melatih tim Castilla Madrid itu, sukses memberikan empat kemenangan beruntun dalam masa percobaan selama 12 hari. Los Blancos akhirnya memberikan kontrak permanen bagi Solari sampai 2021. Ia diharapkan bisa mengangkat Madrid ke level tertinggi kembali

Hal ini turut meredam segala rumor soal ketertarikan Madrid kepada pelatih top lain, salah satunya Pochettino. Manajer Tottenham Hotspur itu turut senang Solari, yang merupakan mantan rekan di timnas Argentina, merasa senang dan mendoakan yang terbaik.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan (soal Solari diangkat Madrid). Saya tahu dia dan punya hubungan yang sangat baik dengannya sejak bersama-sama di tim nasional," ujar Pochettino dalam acara Catalan FA seperti dikutip Marca.

"Saya mengharapkan yang terbaik baginya dan semoga dia bisa mendapatkan banyak sukses (bersama Madrid)," sambungnya.

"Ada banyak pertanyaan karena rumor tentang saya dan Real Madrid. Apapun yang dikatakan pasti semuanya akan disalahartikan. Intinya saya turut bahagia untuk dia dan berharap kariernya cemerlang," tutup Pochettino.

Terkait masa depannya yang selalu dirumorkan, Pochettino masih sangat menikmati waktunya bersama Spurs dan tak memikirkan hal lainnya.

"Saya berada di sini sekarang dan kembali ke London besok. Saya tak terlalu memperhatikan masa depan. Saya mencoba menikmati dan memikirkan soal saat ini saja."

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Pochettino Doakan Solari Sukses di Madrid"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel