Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme

Mengulas tentang Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyambut akhir balapan akhir pekan di MotoGP Valencia 2018 dengan pesimisme. Menurut pembalap asal Italia itu, motor YZR M-1 tidak selalu tampil cepat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Penampilan Rossi dan Yamaha terlihat membaik di MotoGP Malaysia 2018 dua minggu lalu. Sebelum jatuh, pembalap nomor 46 berkesempatan memimpin balapan hingga pertengahan balapan. Namun, pria berusia 39 tahun ini tidak yakin penampilannya yang cemerlang akan terus berlanjut di Spanyol.

Meski tidak cukup cepat, Rossi masih berusaha finis di posisi terbaik. Pasalnya, ia mengincar tempat ketiga di akhir klasemen MotoGP 2018 yang juga menjadi target rekan setimnya, Maverick Vinales.

"Kami telah tiba di Valencia. Minggu ini akan sangat menarik karena di sirkuit ini kami tidak selalu cepat, tetapi dalam beberapa balapan terakhir kami telah menunjukkan beberapa peningkatan, termasuk di Malaysia ketika kami dapat melakukan dengan sangat cepat sepanjang minggu," kata Valentino Rossi.

"Meski hasilnya tidak bagus, masih ada sisi positif yang bisa diambil. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di Valencia. Kami ingin mengakhiri musim dengan hasil positif. Setelah itu, fokus akan diuji di Valencia dan Jerez."  sambung pembalap berjuluk The Dokter tersebut.

Valentino Rossi masih belum dapat mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP sejak seri Belanda 2017. Di sisi lain, Vinales telah mampu membawa Yamaha untuk mengakhiri puasa kemenangan dengan memenangkan podium pertama di MotoGP Australia tiga minggu lalu.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Valentino Rossi Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Pesimisme"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel