Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu

Mengulas tentang Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu


Ligadunia.info - Santiago Solari membuat Real Madrid tampil cemerlang, dengan terakhir menang besar di Liga Champions. Namun sejauh ini belum ada sinyal dirinya dipertahankan.

Madrid baru saja mengemas kemenangan ketiga beruntunnya sejak ditangani Solari, saat menghadapi Viktoria Plzen di matchday 4 Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Los Blancos menang 5-0.

Kemenangan itu menggenapi dua hasil serupa sebelumnya, ketika Madrid menang 4-0 atas Melilla di Copa del Rey dan membungkam Real Valladolid 2-0 di La Liga akhir pekan lalu.

Statistiknya terbilang oke. Solari membawa Madrid menang tiga kali beruntun, dengan mencetak 11 gol, dan belum kebobolan sama sekali.

Atas penampilan itu, mulai ada anggapan Solari layak mendapat kontrak permanen dari Madrid. Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda manajemen akan menyodorkannya.

Solari sendiri enggan memikirkannya. Terlepas ia bisa membawa Madrid kembali menanjak dengan statistik yang oke, ia mengaku cuma memikirkan bagaimana membawa Gareth Bale dkk tampil oke di laga berikutnya.

"Saya cuma bisa memikirkan pertandingan berikutnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya bisa melihat mata rantai berikutnya dalam rantai. Saya tidak berpikir itu salah," katanya dalam konferensi pers dilansir FourFourTwo.

"Sepak bola adalah game instan, jadi yang terpenting adalah game berikutnya. Sebelum hari ini, game yang paling penting ya laga ini.

"Kami melewatinya dengan sangat baik dan para pemain fantastis. Mulai sekarang, yang paling penting adalah laga berikutnya. Itu klise, tapi ya memang begitu. Kami harus fokus dan pulih dari permainan ini sehingga kami bisa fokus pada pertandingan akhir pekan," tegasnya.


Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Walau Membawa Madrid Menang, Masa Depan Solari Masih Abu-Abu"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel