Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan

Mengulas tentang Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berjanji akan membawa timnya menutup Liga 1 musim 2018 dengan kemenangan.

Pekan depan, Persib akan menjamu Barito Putera pada Minggu (09/12/2018). Gomez menargetkan kemenangan dalam pertandingan untuk memberikan hadiah kepada pendukung Persib.

"Sudah empat pertandingan tanpa kemenangan. Melawan Barito Putera, kami harus menang," kata Gomez.

Untuk mencapai ambisi ini, Mario Gomez mengaku meminta anak asuhnya bekerja keras.

Pelatih asal Argentina itu menganggap Jonathan Bauman dkk mampu tampil maksimal.


"Tentu saja kami masih banyak yang harus dibenahi. Persaingan dan setiap pertandingan tidak mudah. ​​Namun, kami selalu berusaha mendapatkan tiga poin." Kata Gomez.

Persib, yang memenangkan setengah musim, menunjukkan inkonsistensi di babak kedua. Peluang Persib untuk juara bahkan sudah tertutup pada pekan ke-32 atau meninggalkan dua pertandingan tersisa.

Ini adalah hasil dari kegagalan untuk menang dalam empat pertandingan terakhir. Tidak hanya itu, Persib juga dilanda konflik internal yang melibatkan Mario Gomez, manajemen, dan beberapa pemain.

Kini Persib berada di peringkat ketiga dalam klasemen dengan koleksi 51 poin. Persib masih bisa turun ke tempat keempat jika Bhayangkara FC mampu memenangkan sisa dua pertandingan.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Mario Gomez Berjanji Akan Membawa Timnya Menutup Liga 1 Musim 2018 Dengan Kemenangan"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel