Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020

Mengulas tentang Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pelatih Italia Roberto Mancini menyambut baik hasil undian kualifikasi Piala Eropa 2020. Azzurri berada di grup J bersama Bosnia, Finlandia, Yunani, dan Armenia.

"Ini adalah hasil imbang yang bagus untuk Euro 2020," kata Mancini.

"Setelah kami menghindari Jerman, siapa pun tim yang kami hadapi akan baik-baik saja. Kami harus pergi dan mengingat semua pertandingan harus dimainkan dan dimenangkan sehingga peringkat kami di FIFA juga naik dan pergi ke undian Piala Dunia berikutnya dengan posisi yang lebih kuat," tuturnya.

Tim nasional Italia membaik. Setelah gagal mematahkan Piala Dunia 2018, Azzurri mulai mencoba untuk menempelkan taring mereka di persepak bolaan dunia.

Sejarah kami adalah hal lain, bukan ketika kami tersingkir dari Piala Dunia 2018, meskipun hal-hal seperti itu bisa terjadi. Kami selalu berusaha untuk mencapai puncak, kami adalah juara dunia dan Eropa 4 kali.


Mancini menambahkan, momen buruk yang mereka alami tahun lalu memberi pelajaran bagi tim. Menurutnya, saat ini, tim yang dipimpinnya seperti dilahirkan kembali. "Para pemain Italia memiliki talenta hebat dan kami bisa melakukan jauh lebih baik," katanya.

"Bulan ini akan menjadi yang paling sulit, karena saya tidak bertemu pemain sampai Maret, jadi saya berharap mereka akan terus tampil baik di level klub," kata Roberto Mancini.

Menggambar babak kualifikasi Euro 2020 berlangsung di Convention Center, Dublin, Minggu (2/12/2018). Akibatnya, musuh bebuyutan, Belanda dan Jerman bertemu lagi di grup C.

Kedua negara telah berpartisipasi satu sama lain di UEFA Nations League. Belanda, yang gagal lolos ke dua turnamen besar terakhir, menunjukkan kebangkitan kembali dengan memasuki semi-final sebagai pemenang grup. Sementara Jerman terdegradasi karena kalah dari Prancis.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Roberto Mancini Menyambut Baik Hasil Undian Kualifikasi Piala Eropa 2020"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel