Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu

Mengulas tentang Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Ducati Corse Andrea Dovizioso membeberkan pesaing terberatnya sejak musim lalu, yakni Marc Marquez yang telah tampil lebih baik musim ini. Pembalap Repsol Honda membuktikannya dengan kembali mendapatkan gelar juara MotoGP 2018.

Marquez sendiri telah memantapkan dirinya sebagai juara di kelas utama MotoGP musim ini ketika ia tampil di balapan sebelumnya di Sirkuit Motegi, Jepang. Podium pertama yang dimenangkannya dalam lomba membuat poinnya tidak dapat dikalahkan lagi oleh pesaing terdekatnya, Dovizioso yang menduduki peringkat kedua. Hingga akhir musim balapan di Valencia, jarak poin Marquez cukup jauh dengan selisih 101 poin dengan Dovi yang berada satu strip di bawahnya.

Dilihat dari fakta ini, Dovi juga mengakui bahwa Marquez lebih baik dari dirinya musim ini. Meski begitu, Dovi tidak selalu mengecewakan. Dia juga berpikir timnya telah berusaha dengan baik. Diharapkan Dovi dapat menjadi modal yang baik ketika tampil di balapan musim depan.

"Tahun ini Marquez dan Honda jauh lebih kuat dari tahun lalu. Kami juga harus meningkatkan kemampuan kami sendiri. Kami bermain hampir semua balapan, sayangnya kami tidak bisa tampil seperti di kejuaraan seperti tahun lalu," kata Dovizioso.

"Tapi secara keseluruhan kami telah membuat langkah besar ke depan, terutama dalam mengembangkan sepeda motor. Semoga langkah positif ini bisa menjadi modal yang bagus untuk musim depan. Tetapi sebelumnya akan digelar lebih dulu untuk balapan terakhir di Valencia," tutupnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Andrea Dovizio Membeberkan Pesaing Terberatnya Sejak Musim Lalu"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel