Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018

Mengulas tentang Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalao Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengomentari perlombaan menjelang balapan di seri MotoGP Valencia 2018. Redding mengaku hanya ingin menikmati balapan di MotoGP Valencia 2018.

Selain itu, MotoGP Valencia 2018 sendiri akan menjadi balapan terakhir Redding di MotoGP. Karena mulai tahun depan, pembalap Inggris itu akan melanjutkan karir balapnya di ajang Superbike.

Redding sendiri adalah salah satu pembalap dengan pengalaman yang cukup di MotoGP. Ya, Redding telah muncul di MotoGP sejak 2014. Meskipun ia sering gagal bersaing untuk menjadi pembalap terbaik di MotoGP.

Redding sendiri juga mengakui bahwa balapan di MotoGP Valencia akhir pekan ini akan sangat emosional baginya.

"Balapan ini (MotoGP Valencia 2018) akan terasa emosional bagi saya, karena saya sudah menghabiskan banyak waktu di paddock ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya sejauh ini," kata Redding.

"Apa target saya di sini, saya tidak berpikir kami akan menetapkan target yang tinggi di balapan nanti. Saya hanya ingin menikmati balapan terakhir saya di sini, dan menemukan celah untuk mendapatkan kesempatan untuk finis di posisi yang lebih baik," tutup Redding.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Scott Redding Mengomentari Perlombaan Menjelang Balapan Di Seri MotoGP Valencia 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel