Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019

Mengulas tentang Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap penguji Tim Corse Ducati, Casey Stoner, dikabarkan tidak akan lagi berada di tim pabrikan Ducati di musim MotoGP 2019. Ducati tidak ingin memperpanjang kontrak kerja sama dengan pembalap asal Australia tersebut.

Keputusan itu dibuat karena Stoner masih berjuang untuk pulih dari bahu kanan setelah operasi. Karena cedera, Stoner hanya bisa membalap dengan Desmosedici GP18 selama tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal musim ini.

Sejak cedera, Stoner belum bisa melakukan sesi balap tunggal bersama Ducati. Karena dia tidak ingin memperparah cedera, tim yang digawangi oleh Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya lagi.

Dengan berakhirnya kerja sama itu, Stoner hanya bisa menjadi pembalap tes Ducati selama tiga tahun. waktu tersebut juga tidak singkat. Stoner melakukan berbagai hal dengan Ducati.

Stoner diyakini telah membantu Ducati meningkatkan kinerja Desmosedici sehingga dapat bersaing dengan tim manufaktur lainnya seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki. Kini, Ducati hanya memiliki Michelle Pirro sebagai pembalap penguji untuk gelaran MotoGP musim 2019.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Casey Stoner Dikabarkan Tidak Akan Lagi Berada Di Tim Pabarikan Ducati Di Musim MotoGP 2019"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel