Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez

Mengulas tentang Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez


Ligadunia.info - Ousmane Dembele sedang disorot karena tindakan tak profesionalnya di luar lapangan. Luis Suarez coba menitipkan nasihat untuk rekannya itu.

Dembele sedang mbalelo. Tak cuma gagal tampil memukau di lapangan, Dembele juga menghiasi headline karena aksi kurang disiplin di luar lapangan. Dembele diketahui sering telat datang ke latihan dan juga pertandingan Barcelona. Bahkan Dembele sudah kena tegur Gerard Pique.

Selain itu, Dembele juga tersangkut kasus telat pembayaran uang sewa apartemennya saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Wajar jika Dembele makin dalam sorotan tajam karena hal-hal negatif ini.

Sebelum ini pun Dembele sebenarnya selalu diikuti tindak-tanduknya mengingat Barcelona harus mengeluarkan 105 juta euro untuk memboyongnya musim lalu dari Borussia Dortmund. Apalagi perpisahan Dembele juga tidak mengenakkan karena dia sempat mangkir latihan.

Kebiasaan buruk ini yang diramalkan bisa merusak karier pemain 21 tahun itu ke depannya. Oleh karenanya, Suarez yang tak ingin rekan setimnya jatuh makin dalam pun coba memberi saran.

"Bukan soal Dembele tidak bisa beradaptasi di ruang ganti - hubungannya dengan para pemain lain begitu bagus. Dia bahagia," ujar Suarez dalam konferensi pers jelang laga Prancis kontra Uruguay.

"Tapi beberapa rekan setim sudah bilang kepada dia dan Ousmane tahu itu, menjadi pesepakbola itu adalah keistimewaan. Saya rasa dia harus lebih fokus pada sepakbola dan lebih bertanggung jawab," sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

"Dia masih sangat muda dan bisa mencontoh profesionalisme para pemain senior di ruang ganti Barcelona. Dia pantas berada di di sana dan meraih sukses bersama Barca," tutup Suarez.

Dembele musim ini baru tampil 15 kali dengan torehan enam gol di seluruh kompetisi. Dembele sudah sejak September tak lagi jadi starter di ajang La Liga.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Dembele Sedang Memble Saat di Nasihati Suarez"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel