Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya

Mengulas tentang Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pensiunnya Dani Pedrosa sebagai pembalap MotoGP sebenarnya cukup disesalkan oleh publik. Pasalnya, Pedrosa harus pensiun tanpa pernah meraih gelar juara dunia MotoGP. Meski begitu, pembalap uji Tim Honda Hiroshi Aoyama mengatakan bahwa bahkan tanpa gelar MotoGP, Pedrosa telah mencapai mimpinya.

Aoyama sebenarnya adalah rekan setim Pedrosa sementara masih berkompetisi di kelas 250cc. Aoyama mengungkapkan bahwa pada saat itu Pedrosa telah memberitahunya bahwa mimpinya adalah untuk dapat membela Tim Honda di kelas utama. Pedrosa, yang disebut oleh Aoyama, telah menjadi penggemar Honda sejak dia kecil.

Karena itu, meski dalam karirnya, Pedrosa bahkan tidak pernah menjadi juara dunia MotoGP, tetapi Aoyama menganggap bahwa pembalap berjuluk The Little Samurai telah mewujudkan mimpinya. Mungkin itulah yang membuat Pedrosa selama kariernya di ajang MotoGP hanya membela satu tim, yaitu Repsol Honda.

"Tidak mudah memenangkan tiga gelar dunia (dua kali dalam 250cc dan satu di kelas 125cc) seperti Dani, meskipun saya ingin melihat dia memenangkan gelar MotoGP. Dia memiliki karir yang hebat, saya belum pernah melihatnya di Repsol Honda. Tim untuk waktu yang lama, pasti itu tak terlupakan baginya," kata Aoyama.

"Saya ingat ketika dia adalah rekan tim saya, dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia masih kecil dia menyukai tim Repsol Honda, dengan Mick Doohan dan Alex Criville. Mimpinya adalah berada di tim ini dan dia berhasil. Dia juga memenangkan banyak kompetisi dan sering berkompetisi untuk gelar," Aoyama menjelaskan.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Hiroshi Aoyama Mengatakan Bahwa Bahkan Tanpa Gelar MotoGP, Pedrosa Telah Mencapai Mimpinya"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel