Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini

Mengulas tentang Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berharap untuk segera pulih dari cedera agar bisa mentas di balapan terakhir musim ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 18 November 2018. Lorenzo sendiri menyadari bahwa ia tidak dapat pulih sepenuhnya menjelang balapan di Valencia.

Seperti diketahui, Lorenzo saat ini sedang mengalami cedera serius. Pembalap Ducati Corse itu terluka ketika ia terjauh di Aragon 2018 MotoGP. Cedera itu bahkan lebih buruk ketika Lorenzo mencoba memaksakan diri untuk tampil dalam sesi latihan bebas di balapan berikutnya di MotoGP Thailand 2018.

Lorenzo, yang belum pulih dari cedera, kembali mengalami insiden di sesi latihan bebas kedua. Meski begitu, pembalap yang akan bergabung dengan Repsol Honda pada MotoGP 2019 mengatakan dia akan terus berusaha untuk segera pulih.

"Terkadang cedera yang sangat besar memungkinkan Anda untuk berlari dengan kecepatan, sementara yang kecil mencegah Anda melakukannya. Di Valencia saya tidak akan 100%, tetapi saya akan mencoba untuk melakukan balapan terbaik, saya masih akan lebih baik daripada saat di Sepang," Kata Lorenzo.

"Kami mengalami kesialan yang parah dalam periode saya mengalami cedera. Jika itu terjadi selama musim panas mungkin saya bahkan tidak melewatkan lomba. Itu terjadi tepat ketika ada 4-5 balapan sebulan. Saya juga tidak beruntung karena kami tidak segera melihat cedera," tutupnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Jorge Lorenzo Berharap Untuk Segera Pulih Agar Bisa Mentas Di balapan Terakhir Musim Ini"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel