Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018

Mengulas tentang Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menegaskan dia akan ambil bagian dalam balapan terakhir di seri MotoGP Valencia 2018. Meski Lorenzo mengakui dia ragu apakah kondisi saat ini benar-benar pulih dari cedera pergelangan tangan kanannya.

Seperti diketahui, Lorenzo harus rela tidak ambil bagian dalam empat balapan terakhir. Ya, Lorenzo memilih untuk tidak tampil dalam empat balapan untuk memulihkan cedera pergelangan tangan yang dideritanya saat tampil di sesi latihan bebas MotoGP Thailand 2018.

Lorenzo mengatakan dia akan muncul kembali ketika MotoGP Malaysia 2018 diadakan. Namun pembalap Spanyol itu memilih mundur karena merasa pergelangan tangannya belum sepenuhnya pulih.

Namun, harapan para suporter Lorenzo untuk bisa melihat idola mereka beraksi di MotoGP 2018 kemungkinan akan menjadi kenyataan. Pasalnya, X-Fuera menegaskan bahwa mereka akan berlaga di seri final MotoGP 2018 yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Saya akan tampil di Valencia, karena kondisi fisik saya akan cukup bagus untuk balapan. Meskipun saya tidak benar-benar tahu di mana tingkat saya, 80 atau 90%," kata Lorenzo.

"Tapi itu sangat disayangkan karena saya harus terluka pada waktu terburuk, di mana ada balapan berturut-turut." Pergeseran ligamen membuat situasi semakin rumit," tutup pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Jorge Lorenzo Menegaskan Dia Akan Ambil Bagian Dalam Balapan Terakhir Di Seri MotoGP Valencia 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel