Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun

Mengulas tentang Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengagumi saingannya di MotoGP, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang dianggapnya masih sangat bagus meskipun ia telah berusia 39 tahun. Bahkan, Marquez menggelengkan kepala dengan aksi The Doctor kala mentas di MotoGP Malaysia 2018 pada 4 November 2018 lalu.

Marquez mengatakan dia terkejut dengan penampilan Rossi selama balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Karena di seri ke-18 Rossi tampil sangat apik dari awal balapan hingga beberapa lap terakhir. Sayangnya, Rossi harus jatuh pada empat lap sebelum balapan berakhir saat memimpin jalannya balapan.

Selain itu, Marquez takjub dengan apa yang ditunjukkan Rossi dalam balapan. Dia tidak menyangka bahwa pada usia Rossi, yang berusia 39 tahun, pembalap asal Italia itu mampu tampil dengan sangat baik. Bahkan mungkin lebih baik daripada pembalap lain yang lebih muda dari Rossi. Karenanya, Marquez mengaku sangat menghormati Rossi.

"Valentino Rossi dalam seri Malaysia mengejutkan saya. Dengan cuaca panas dan sirkuit panjang akan sulit untuk melakukan segala sesuatu seperti Rossi. Dalam enam atau tujuh lap terakhir, semuanya sangat sulit karena kita mengalami dehidrasi. 40 tahun masih bertahan. sangat menghormatinya, "kata Marquez.

Hubungan antara Marquez dan Rossi sebenarnya tidak cukup baik. Mereka berdua sering berselisih karena tindakan yang terjadi selama balapan. Meski begitu, baik Rossi maupun Marquez sama-sama mengakui bahwa mereka saling menghormati.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Marc Marquez Mengagumi Saingannya Di MotoGP, Valentino Rossi Yang Masih Tampil Apik Di Usia 39 Tahun"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel