Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final

Mengulas tentang Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final


Ligadunia.info - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke semifinal Hong Kong Terbuka 2018. Hasil itu memastikan Indonesia punya satu tiket di babak final.

Dalam pertandingan babak perempatfinal di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11), Kevin/Marcus bertemu wakil dari Korea Selatan Lee Yong Dae/Kim Gi Jung (Korea). Kevin/Marcus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 20-22, 21-9, 21-15.

Kevin/Marcus tercatat belum pernah menang dalam tiga pertemuan dengan Lee, yang dulu berpasangan dengan Yoo Yeon Seong. Kini setelah 'comeback' dari cuti panjang, Lee menggandeng Kim dan menjadi pemain profesional. Kemenangan pun akhirnya didapat.

"Kalau dulu kami masih 'jorok' mainnya, banyak buang-buang poin sendiri. Sekarang lebih mengerti cara-cara ubah mainnya, kalau dulu tertekan sedikit gampang panik, sekarang lebih tenang. Kami sudah kira akan ramai, karena Lee pertahanannya rapat, shuttlecock juga tidak terlalu kencang di sini, jadi dia lebih berani main defense," kata Marcus dalam rilis PBSI kepada detikSport.

"Dari awal kami masih cari pola main yang sesuai. Mereka baru main lagi dan berpasangan dengan partner baru. Tapi mereka tampil sangat baik, nggak gampang mati, safe banget, defense mereka juga rapat, tadi kami lebih sabar saja," ujar Kevin.

Kevin menuturkan, di matanya, Lee belum kehilangan kekuatannya sebagai pemain kelas dunia, meskipun ia sempat vakum dari panggung bulutangkis internasional.

"Saya merasanya, kurang lebih dia masih sama seperti dulu. Masih kuat, nggak gampang mati sendiri. Dari dulu dia terkenal paling safe mainnya. Mungkin karena pasangannya sekarang beda, dia masih cari-cari ritme mainnya," beber Kevin. 

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan kembali bertemu dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk ketujuh kalinya. Dari enam pertemuan, Kevin/Marcus menang empat kali.

"Pasti kami ingin lakukan yang terbaik, mereka (Hendra/Ahsan) penampilannya bagus selama di sini, mengalahkan lawan yang bagus-bagus. Koh Hendra dan bang Ahsan di sini mainnya lebih safe dan menekannya lebih dapat," tutur Marcus. 

Babak semifinal akan dimainkan Sabtu (17/11) pukul 11. 00 WIB. Siapa pun yang menang di antara dua pasangan ganda putra tersebut, Indonesia dipastikan memegang satu tiket ke final.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Kevin/Marcus ke Semifinal, Indonesia Sudah Dipastikan Meraih Satu Tiket Final"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel