Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia

Mengulas tentang Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan tidak sabar untuk menggunakan motor barunya di MotoGP 2019 kala mentas di Valencia, tempat untuk seri terakhir musim ini. Marquez tidak sabar karena dia ingin merasakan sensasi kuda besinya yang diprediksi akan menjadi motor terbaik musim depan.

Seperti yang diketahui, MotoGP 2018 akan segera berakhir, tepatnya ketika para pembalap melakoni balapan di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, pada Minggu 18 November 2018 malam WIB. Marquez, yang telah memantapkan dirinya sebagai pemenang musim ini saat balapan di seri balap Jepang, juga mengaku tidak sabar untuk segera mengakhiri kompetisi ini.

Marquez sangat senang menjadi pemenang MotoGP 2018 dan dia mengakui bahwa ini tidak mudah untuk dicapai. Oleh karena itu, The Baby Alien berjanji akan menjadi yang terbaik di musim depan. Salah satu upaya Marquez untuk dapat kembali tampil apik di MotoGP 2019 adalah mencoba secepat mungkin untuk beradaptasi dengan sepeda motor Honda baru.

Oleh karena itu Marquez dijanjikan untuk menguji motor Honda baru untuk musim depan untuk sesaat balapan MotoGP Valencia 2018 berakhir. Mendengar ini, Marquez mengakui bahwa sekarang dia tidak sabar untuk mencoba sepeda motor terbaru dari pabrikan Jepang.

"Kami tahu ini tidak mudah, tetapi kami akan tetap fokus pada target kami untuk yang terakhir. Saya benar-benar ingin menguji sepeda motor baru pada hari Selasa (waktu setempat) setelah balapan seri Valencia diadakan. Karena kami sudah berpikir bahwa sepeda motor akan menjadi motor terbaik di MotoGP 2019," kata Marquez.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Marc Marquez Mengungkapkan Tidak Sabar Untuk Menggunakan Motor Barunya Di MotoGP 2019 Kala Mentas Di Valencia"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel