Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar

Mengulas tentang Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyambut balapan MotoGP Valencia 2018 dengan ambisi besar. Pembalap berusia 23 tahun itu ingin berada di tempat ketiga dalam klasemen akhir pembalap MotoGP yang berarti ia akan menjalani persaingan terbuka dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Vinales mengklaim memiliki modal besar menjelang perlombaan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, yang merupakan tata letak yang cocok dengan gaya balapnya. Untuk menyelesaikan misi ini, pembalap yang berjuluk Top Gun itu akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan kemenangan kedua musim ini.

Pembalap bernomor 25 pekan lalu mengakhiri puasa kemenangan untuk timnya, Yamaha, dengan finish di posisi pertama di MotoGP Australia 2018. Mengakhiri musim di tempat ketiga di klasemen akhir akan menjadi kesuksesan kecil untuk Yamaha.

"Saya sangat suka trek di Valencia di mana tata letak sirkuit cukup kompatibel dengan gaya balap saya. Tahun lalu kami tidak memiliki balapan yang bagus, tetapi tahun ini saya akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik untuk mengakhiri musim dengan kemenangan," kata Maverick Vinales.

"Saya sangat yakin. Target saya adalah mengambil tempat ketiga di akhir klasemen MotoGP 2018 dan sekarang sudah cukup dekat. Mengakhiri musim di tempat ketiga setelah tahun yang berat akan menjadi kesuksesan kecil bagi kami," tambah pembalap berjuluk Top Gun Tersebut.

Pertarungan antara dua pembalap akan sangat ketat. Pasalnya, Rossi yang saat ini unggul di klasemen, hanya terpaut dua poin dengan Vinales yang duduk di tempat keempat.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Maverick Vinales Menyambut Balapan MotoGP Valencia 2018 Dengan Ambisi Besar"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel