Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018

Mengulas tentang Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pramac Ducati telah memantapkan dirinya sebagai tim satelit terbaik di MotoGP 2018. Kepastian diperoleh oleh Pramac setelah Jack Miller dan Danilo Petrucci menyelesaikan posisi kedelapan dan sembilan di MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 5 November 2018.

Manager Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, senang dengan pencapaian Tim Satelit Ducati Corse musim ini. Guidotti juga mengungkapkan bahwa prestasi Pramac adalah hasil kerja keras setiap elemen di garasi.

Oleh karena itu, Guidotti ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teknisi, mekanik, staf, Miller dan Petrucci atas kontribusi mereka musim ini. Tanpa dedikasi semua orang yang Guidotti sebutkan, mustahil bagi Pramac untuk memenangkan gelar tim satelit terbaik musim ini.

"Kami sangat senang telah memenangkan penghargaan penting ini. Ini adalah penghargaan yang tepat untuk profesionalisme dan dedikasi yang telah digunakan oleh seluruh tim musim ini. Terima kasih kepada Danilo (Petrucci), Jack (Miller), semua teknisi, mekanik dan staf, berkat komitmen mereka, prestasi prestisius ini dapat dicapai," kata Guidotti.

Pramac secara keseluruhan berada di urutan kelima dalam klasemen tim 2018, dengan koleksi 235 poin. Mendapatkan poin dari Pramac hanya kalah dari empat tim pabrikan yaitu Repsol Honda, Movistar Yamaha, Ducati Corse dan Ecstar Suzuki.

Sementara itu, Pramac berada 46 poin di depan  Monster Yamaha Tech 3 yang berada di posisi keenam di klasemen musim 2018. Torehan poin dari Pramac tidak akan bisa dikejar oleh Tim Monster Yamaha Tech 3 apapun hasil balapan terakhir di MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 18 November 2018.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Pramac Ducati Telah Memantapkan Dirinya Sebagai Tim Satelit Terbaik Di MotoGP 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel