Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019

Mengulas tentang Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarviz mengklaim jika timnya memiliki rencana besar di MotoGP 2019 nanti. Setelah musim berakhir, tim pabrikan itu diketahui telah mulai bersiap untuk tampil di gelar MotoGP musim depan.

Musim ini, Tim Movistar Yamaha sendiri mengalami kesulitan berkompetisi di kelas utama MotoGP musim ini. Berbagai masalah yang terjadi di tim garpu tala membuat dua pembalap mereka yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak mampu bersaing dengan pembalap dari tim pabrikan lainnya seperti Honda dan Ducati.

Meski begitu, MotoGP 2018 mendekati akhir. Musim ini, hanya menyisakan satu balapan terakhir. Para pembalap akan kembali berlomba dengan cepat di trek MotoGP Valencia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 18 November 2018.

"Saya bahkan tidak ingat bagaimana rasanya memenangkan balapan, begitu banyak waktu berlalu. Tentu saja, itu fantastis. Ini adalah restart untuk Yamaha. Kami telah membuat rencana untuk 2019, untuk mengatur kembali diri dan keluar dari situasi ini," ungkap Jarvis.

"Kemenangan akan meningkatkan motivasi kami, sekarang kami tahu lagi bagaimana atmosfer menang. Saya pikir ini akan menjadi dorongan besar bagi Yamaha, bukan untuk bersantai sama sekali, tetapi motivasinya jelas karena inilah yang kami inginkan," pungkasnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Lin Jarvis Mengklaim Jika Timnya Memiliki Rencana Besar Di MotoGP 2019"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel