Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan

Mengulas tentang Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan


Ligadunia.info - Chelsea tak cuma lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai mengalahkan BATE Borisov. Tapi hasil itu memperpanjang catatan tak terkalahkannya musim ini.

Menghadapi BATE di matchday keempat yang dihelat di Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB, Chelsea menang dengan skor 1-0 lewat gol Olivier Giroud di babak kedua. Hasil ini mengantarkan tim London Barat itu melaju ke babak gugur.

Dengan torehan 12 poin dari empat laga, Chelsea tak lagi bisa terkejar oleh PAOK Salonika di posisi ketiga yang memilki tiga poin dan tinggal tersisa dua laga lagi.

Kesempurnaan Chelsea di Liga Europa ini terasa manis karena berhasil melanjutkan periode tak terkalahkan mereka sejak ditangani Maurizio Sarri musim ini. Chelsea sudah melalui 17 pertandingan di seluruh kompetisi dengan rincian 14 kemenangan dan tiga imbang.

Dari total 17 laga itu, Chelsea membuat 38 gol atau lebih dari dua gol per pertandingan dan hanya kebobolan 12 gol. The Blues kini jadi satu-satunya tim di liga top Eropa yang belum kalah setelah Juventus ditaklukkan Manchester United di Liga Champions kemarin.

Chelsea, yang kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris, akan menghadapi Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11) malam WIB besok. Akankah catatan positif itu bakal berlanjut? Kita tunggu saja.

"Saya juga sedang bermasalah hari ini. Saya demam. Hari yang berat buat saya. Saya tidak tahu apakah kondisi saya sudah membaik atau hanya karena suhu udara di sini," tutur Sarri usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports.


Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Tak Cuma Lolos Chelsea Juga Belum Terkalahkan"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel