Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya

Mengulas tentang Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Gelandang Manchester United Ander Herrera memperingatkan lawan-lawannya bahwa Romelu Lukaku telah kembali menemukan ketajamannya.

Hal ini diungkapkan oleh Herrera setelah Man United bermain imbang 2-2 dengan Southampton pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (12/12/2012).

Dalam pertandingan itu, Lukaku mengakhiri puasa gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Herrera mengatakan dia senang karena gol di menit ke-33 akan membuat kepercayaan diri Lukaku tumbuh lagi.

"Dia (Lukaku) bermain fantastis selama 60 menit dan dia berhasil mencetak gol. Itu sangat penting bagi seorang striker," ungkap Herrera.

"Saya pikir kami akan kembali melihat kemampuan terbaik Lukaku di pertandingan berikutnya," tambah Herrera.


Herrera kemudian membela Lukaku atas puasa panjangnya. Menurut Herrera, tugas Lukaku di Man United tidak hanya mencetak gol tetapi juga membuat permainan tim mengalir dengan baik.

"Ketika bola di kaki Lukaku, dia menjaganya untuk tim," kata Herrera.

"Dia penyerang yang tidak egois, dia bermain untuk tim. Dia sangat penting untuk skema permainan kami," kata pemain asal Spanyol itu.

Musim ini, Lukaku hanya mencetak lima gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Rekor ini tentu tidak baik untuk penyerang yang mencetak 27 gol musim lalu.

Dalam pertandingan melawan Southampton, Lukaku digantikan pada menit ke-86 karena cedera.

Tidak ada kepastian apakah luka Lukaku parah atau tidak. Kabar ini adalah kabar buruk bagi Man United yang akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (6/12/2018).

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Ander Herrera Memperingatkan Lawan-lawannya Bahwa Romelu Lukaku Telah Kembali Menemukan Ketajamannya"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel