Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya

Mengulas tentang Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluhkan kinerja gelandang skuadnya sehingga ia hanya bisa meraih hasil imbang melawan tim penghuni zona degradasi, Southampton, Sabtu (1/12/2018) Minggu dini hari WIB.

Setan Merah sempat tertinggal dua gol sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris yang diselenggarakan dimarkas Southampton, St Mary's Stadium.

Tim tuan rumah sempat memimpin berkat dua gol yang dicetak oleh Stuart Armstrong pada menit ke-13 dan Cedric Soares pada menit ke-20.

Sementara itu, Setan Merah hanya mampu mencuri dua gol balasan yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-33 dan Ander Herrera di menit ke-39.

Meski timnya mampu bangkit dari keterpurukan, Mourinho tetap merasa kecewa dengan hasil imbang yang dicapai oleh Setan Merah. Dia mengatakan Man United tidak memiliki cukup banyak anjing pemarah untuk mengubah lini tengah.

"Tidak ada masalah dengan sistem yang kami mainkan. Semua terjadi karena karakter para pemain," kata Mourinho.


"Dengan segala hormat, kami tidak memiliki cukup banyak anjing pemarah yang bisa menggigit bola dan menekan lawan kapan saja. Kami tidak memiliki banyak pemain dengan antusiasme seperti itu," tambah pelatih asal Portugal itu.

Menurut Mourinho, satu-satunya anjing marah yang dimiliki timnya adalah Marcus Rashford. Pemain berusia 21 tahun itu memberikan bantuan untuk gol kedua Man United dalam pertandingan melawan Southampton.

Sayangnya, Rashford tidak bisa bermain selama 90 menit penuh. Dia ditarik keluar pada menit ke-77 karena cedera.

"Saya dapat mengatakan Marcus Rashford adalah anjing pemarah. Dia terluka, dia minta untuk diganti. Beberapa pemain dengan cedera seperti itu tidak dapat bermain selama dua minggu, tetapi Marcus tidak. Saya yakin Marcus akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya ," kata pelatih berjuluk The Special One.

"Ini seperti satu tendangan di sini, satu tendangan di sana, satu jatuh di sini, satu jatuh di sana, habis, berlari banyak, banyak bergerak, 75 menit bermain, dan dia melakukannya," lanjut Mourinho.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Jose Mourinho Mengeluhkan Kinerja Gelandang Skuadnya"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel