Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus

Mengulas tentang Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Cristiano Ronaldo terus membuktikan kekuatannya sejak bergabung dengan Juventus. Gol Ronaldo melawan Fiorentina (3-0) di pekan ke-14 Serie A 2018-2019 pada Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, membuatnya menyamai rekor yang sudah bertahan 61 tahun.

Gol itu adalah gol gol ke-10 Ronaldo di Serie A. Dia mencetak gol dengan titik putih di akhir pertandingan dan menutup kemenangan Juve dengan skor meyakinkan 3-0.

Ronaldo adalah pemain Juve pertama yang mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan pertamanya di Serie A. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh John Charles di musim 1957-1958.


Mantan pemain Real Madrid ini memang sering membuat rekor. Saat membela Los Blancos, Ronaldo memecahkan banyak rekor. Mulai dari jumlah gol terbanyak, rasio menit untuk bermain dengan gol, jumlah kemenangan, dan banyak lagi.

Ronaldo juga memiliki sejumlah catatan individu di Liga Champions. Dia dianggap sebagai pemain top di Liga Champions. Ronaldo telah mencetak gol paling banyak di Liga Champions dalam sejarah, yang mungkin sulit bagi pemain lain untuk memecahkan rekor tersebut di masa depan.

Sekarang, dengan Juventus, bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan menciptakan banyak catatan untuk Nyonya Tua. Meskipun ia mendekati usia pensiun, Ronaldo tidak menunjukkan indikasi penurunan dalam permainan.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Cristiano Ronaldo Terus Membuktikan Kekuatannya Sejak Bergabung Dengan Juventus"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel