Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United

Mengulas tentang Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Dua pemain muda yang lulus dari akademi Manchester United, Andreas Pereira dan Scott McTominay, sudah lama tidak terlihat. Namun, pelatih Jose Mourinho berjanji akan segera memberi mereka peluang.

Mourinho mengatakan dua anak asuhnya akan bermain ketika Manchester United menghadapi Valencia di pertandingan terakhir Grup H Liga Champions pada 12 Desember.

Dia menerapkan kebijakan ini karena jadwal kompetisi yang ketat. The Red Devils juga tidak tertarik dengan pertandingan.

Manchester United telah memastikan tiket 16 besar bersama Juventus. "Saya senang menurunkan pemain lama yang tidak beraksi. Pereira dan McTominay berada dalam kategori itu," kata Mourinho.

"Keduanya harus bermain. Pertandingan akan menjadi peluang besar bagi mereka untuk bermain 90 menit di Liga Champions," lanjutnya.

Pereira berharap 2018/2019 akan menjadi momen terbesarnya untuk menembus tim utama MU. Namun dia hanya tampil lima kali musim ini. Pereira terakhir menjadi starter dalam duel melawan Brighton & Hove Albion, pertengahan Agustus.


Sementara waktu bermain McTominay menurun setelah mencuat pada 2017/2018. Dia juga baru-baru ini bermain lima partai musim ini setelah ditugaskan untuk menjadi pemain bertahan melawan Southampton pada Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

Sejak memulai debutnya di tim utama pada tahun 2014, Pereira telah dipinjamkan ke Granada dan Valencia untuk meningkatkan waktu bermain.

Musim lalu dia mendapatkan pujian karena tampil baik untuk Los Che. "Pesta itu tentu akan istimewa bagi Pereira," kata Jose Mourinho.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Jose Mourinho Berjanji Akan Memberi Peluang Untuk Dua Pemain Muda Yang Lulus Dari Akademi Manchester United"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel