Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya

Mengulas tentang Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Tim Suzuki Ecstar yang baru, Joan Mir, tampaknya merasa nyaman tampil di MotoGP meskipun ia belum merasakan suasana balapan yang sesungguhnya. Kenyamanan Mir terungkap setelah mengikuti tes pascamusim selama dua hari pada MotoGP 2018, di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Dalam dua sesi tes yang dilakukan, Mir mampu menduduki posisi ke-15 pada hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 32,778 detik. Sedangkan pada hari kedua, Mir berhasil memperbaiki posisinya dengan naik satu peringkat ke-14 dengan catatan waktu 1 menit 31,714 detik. Meski hanya dua kali tampil sebagai pembalap di kelas MotoGP, namun Mir mengaku lebih nyaman berada di MotoGP.

Dia juga menekankan bahwa MotoGP menggunakan sepeda motor balap nyata bila dibandingkan dengan Moto2. Meski dia telah menyatakan kenyamanan dengan MotoGP tetapi Mir masih harus fokus pada proses adaptasi dengan Suzuki pada musim depan.

Maklum, sebagai pembalap yang baru bangkit dari kelas Moto2, proses adaptasi yang cepat akan sangat membantu kinerja Mir musim depan. Pembalap asal Spanyol itu mungkin membuat Franco Morbidelli (SIC Racing Team) Rookie of the Year 2018 sebagai model peran, mengenai proses adaptasi.

"Ini benar-benar berbeda (dalam hal sepeda motor). MotoGP adalah motor balap, Moto2 lebih dari sepeda motor yang digunakan di jalan. Balapan di Moto2 menggunakan metode yang agak aneh dibandingkan MotoGP atau Moto3. Dengan motor ini ( GSX-RR) Saya bisa menunjukkan betapa bagusnya saya dalam pengereman, inilah yang saya rasakan," kata Mir.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Joan Mir Tampaknya Merasa Nyaman Tampil Di MotoGP Meskipun Belum Merasakan Suasana Balapan Yang Sesungguhnya"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel