Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa

Mengulas tentang Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa

Hasil gambar untuk dani pedrosa pensiun

BERITA OLAHRAGAManager Tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan dia bangga dengan Dani Pedrosa yang baru saja memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap di akhir musim ini. Meski pergi dari MotoGP tanpa gelar juara dunia, tapi dia tetap takjub dengan sosok Pedrosa.

Bahkan, menurut dia, itu juga harus dirasakan oleh pembalap berpaspor Spanyol tersebut. Meskipun mengakhiri karirnya tanpa gelar juara dunia, Pedrosa harus bangga dengan banyak kemenangan yang ia menangkan selama kariernya di MotoGP.

31 kemenangan dimenangkan oleh Pedrosa dari 217 penampilan sejak memulai karirnya pada tahun 2006 di kelas MotoGP. Bahkan jika ditambahkan ke hasil di kelas 125 cc dan 250 cc, Pedrosa mengumpulkan total 54 kemenangan.

"Saya pikir dia (Pedrosa) punya peluang, dia punya banyak. Saya pikir dia bisa bangga pada dirinya sendiri dan merasa istimewa. Itu yang saya pikirkan," kata Puig.

"Ada banyak pembalap yang tidak memiliki banyak peluang. Dia memiliki masa-masa yang baik dan buruk, seperti orang lain. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," tambahnya kepada pembalap berusia 33 tahun itu.

Pedrosa juga membuat tiga peluang untuk memenangkan gelar juara dunia di MotoGP. Itu tercatat pada 2007, 2010 dan 2012, para pembalap yang bertugas bersama Honda sejak awal karier mereka di grand prix nyaris menjadi juara dunia. Sayangnya selama tiga tahun, ia hanya tampil sebagai runner-up.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Meski Pensiun Dari MotoGP Tanpa Gelar Juara Dunia, Tapi Alberto Puig Takjub Dengan Sosok Dani Pedrosa"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel