Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018

Mengulas tentang Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah melakoni balapan di MotoGP Valencia 2018. Karena hasil di seri tersebut membuatnya mampu menyegel gelar pembalap satelit terbaik musim ini.

Hasil ini tentu saja membuatnya merasa sangat bahagia karena menjadi pembalap satelit terbaik adalah target utama Zarco musim ini. Karena itu, dia merasa puas bisa mewujudkan mimpinya sambil mengantarkan Yamaha mencapai sebuah prestasi musim ini.

"Setelah restart, saya tidak bisa mengikuti pembalap di posisi terdepan. Namun, tujuan saya saat itu adalah menyelesaikan balapan, menjadi pembalap tim satelit terbaik, yang merupakan tujuan utama kami di awal tahun," kata Zarco.

"Saya sangat senang karena akhirnya berhasil. Ini cukup baik untuk saya dan tim dan untuk sejarah kami dengan Yamaha, karena kami telah berada pada level yang sangat baik selama dua tahun terakhir. Saya sangat bangga dan bahagia tentang itu," dia melanjutkan.

Pembalap tim satelit terbaik menjadi milik Zarco setelah menyelesaikan balapan di posisi ketujuh dan mencatatkan waktu 24 menit 36,214 detik di MotoGP Valencia 2018. Perlombaan cukup untuk membuat pembalap Perancis itu duduk di posisi terbaik dibandingkan dengan pembalap tim satelit lainnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Johann Zarco Tidak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Setelah Melakoni Balapan Di MotoGP Valencia 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel