Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya

Mengulas tentang Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya


http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Mantan juara dunia, MotoGP, Kevin Schwantz, mengatakan bahwa motor balap Suzuki Ecstar sebenarnya tidak kalah dengan tim manufaktur lainnya. Namun, Schwantz menjelaskan bahwa hanya mereka yang tulus mampu sepenuhnya memaksimalkan kemampuan balap Suzuki.

Schwantz sebenarnya adalah mantan pembalap Tim Suzuki. Ketika berkompetisi di kelas utama pada musim 1994, Schwantz mampu menjadi juara dunia menggunakan sepeda motor balap Suzuki. Tidak diragukan lagi, pria asal Amerika Serikat ini juga mengerti betul kondisi motor Suzuki. Karena itu, ketika seseorang mengatakan bahwa motor balap Suzuki kehilangan daya saing dari tim lain, dia tidak sepenuhnya setuju.

Namun, Schwantz mengakui bahwa itu bukan pekerjaan mudah bagi pembalap untuk bisa bersatu dengan motor balap Suzuki dan membawa kemampuan terbaik mereka. Meski begitu, Schwantz menyebut ini sebagai tes yang harus diikuti pengemudi jika dia ingin terlihat bagus dengan Suzuki.

"Siapa pun yang datang ke Suzuki akan segera menyadari bahwa sepeda motor ini benar-benar memiliki kekuatan. Suzuki Motor yang khas adalah bahwa Anda harus sangat dekat untuk menjadi optimal dalam hal regulasi jika Anda ingin mencapai hasil yang maksimal," jelas Schwantz.

"Namun, jika Anda bisa mendapatkan hingga 2% di bagian atas mesin ketika set-up hampir sempurna, Suzuki benar-benar baik untuk mengemudi. Namun, jika Anda lulus 5 hingga 6% suara, Anda perlu keberuntungan jika Anda dapat memasuki enam besar Siapa yang ingin sukses dengan Suzuki harus bekerja keras. Tapi itu bagian dari pekerjaan ini," lanjut Schwantz.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Kevin Schwantz Mengatakan Bahwa Motor Balap Suzuki Ecstar Sebenarnya Tidak Kalah Dengan Tim Manufaktur Lainnya"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel