Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP

Mengulas tentang Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP

Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP

Ligadunia.info - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mendesak UEFA untuk menegakkan aturan Financial Fair Play (FFP). Jangan sampai aturan yang dibuat hanya untuk dilanggar. 

Majalah terbitan Jerman, Der Spiegel, menyebut Manchester City telah memanipulasi aturan FFP. The Citizens telah memanipulasi dana sponsor. 

City memang mendapatkan banyak uang, namun dana bernilai jutaan pound sterling itu bukan murni dari sponsor. Uang besar itu disebut berasal dari suntikan dana pribadi Sheikh Mansour. Si pemilik klub menggelontorkan dana itu lewat perusahaan-perusahaan di Abu Dhabi. 

Der Spiegel juga membeberkan City melakukan kesepakatan rahasia dengan UEFA pada 2014. Kesepakatan itu membebaskan mereka dari hukuman Liga Champions karena telah melanggar FFP. 

Klopp angkat bicara soal kasus itu. Dia meminta UEFA bertindak tegas.

"Jika ini adalah ranah mereka, UEFA harusnya melakukan sesuatu. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya hanya tahu itu menimpa PSG dan Manchester City," kata pelatih asal Jerman ini dilansir dari Liverpool Echo.

"Saya pikir FFP adalah hal yang sangat bagus karena mereka telah membuat aturan yang harusnya ditaati," kata Klopp menambahkan.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Klopp Desak UEFA Tegakkan Aturan, Sebab City Disebut Manipulasi FFP"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel