Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018

Mengulas tentang Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, gagal memberikan hasil terbaik pada seri final MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 18 November 2018. Meskipun berada di posisi terdepan saat memulai balapan, pengendara yang dijuluki Top Gun diserang oleh beberapa pembalap lain sejak tikungan pertama.

Vinales mengakui bahwa ia gagal memanfaatkan posisinya di lini depan ketika balapan dimulai. Namun, itu semua karena suatu alasan. Menurut pembalap berpaspor Spanyol itu, dia tidak bisa balapan dengan maksimum dengan YZR-M1 karena ada masalah teknis yang membuatnya tidak dapat mengemudi dengan cepat pada awal lomba.

Rekan setimnya Valentino Rossi tidak menjelaskan lebih jauh masalah teknis apa. Namun, intinya adalah alasan mengapa Vinales segera didorong oleh beberapa pembalap lain sejak garis start balapan. Dia juga menyesali itu. Selain itu, Vinales tidak bisa menyelesaikan balapan karena dia mengalami insiden ketika balapan berlangsung.

"Setelah kecelakaan itu, saya merasa baik-baik saja. Saya tidak mengalami cedera parah, saya masih merasakan sakit di bahu saya. Intinya, itu (balapan di Valencia) sangat sulit, karena saya memiliki masalah teknis yang membuat saya tidak bisa menjadi lebih cepat, pada awal perlombaan," kata Vinales.

"Tapi saya bisa berkonsentrasi dengan baik dan mencoba lagi untuk mengemudi cepat. Saya mengambil banyak risiko, karena saya berada di tempat ketiga. Saya harus berada di depan Rossi. Dia juga bergerak sangat cepat. Sayang sekali saya punya masalah, dan tidak bisa berada di barisan terdepan untuk bertarung dengan Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse)," pungkas pembalap Spanyol itu.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Meski Mendapatkan Pole Position, Maverick Vinales Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Seri Final MotoGP 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel