Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019

Mengulas tentang Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Tim Ducati Corse mengklaim bahwa mereka sedang mempersiapkan sepeda motor yang akan mereka gunakan di MotoGP 2019. Bos Ducati Gigi Dall'Igna mengatakan bahwa sepeda motor yang akan digunakan oleh timnya musim depan tidak akan jauh berbeda dari musim 2018.

Dall'Igna mengakui, Ducati hanya berusaha menyempurnakan performa motor musim depan. Pasalnya, dia menilai, timnya telah melakukan perkembangan signifikan pada Desmosedici di MotoGP 2018. Selanjutnya, Dall'Igna juga mengaku cukup puas dengan peningkatan performa motor Ducati musim ini.

Ia juga mengatakan, upaya Tim Ducati untuk mengembangkan kinerja Desmosedici musim ini membuat tim pabrikan Italia hampir selalu mampu bertarung sampai akhir di setiap balapan sepanjang gelaran MotoGP 2018.

"Kami akan segera memulai musim baru. Karena hasil tahun ini, penting untuk tidak melakukan hal-hal aneh pada motor. Kami telah meningkat secara signifikan di trek di mana kami biasanya bertarung, seperti Phillip Island, Aragon dan Sachsenring, di mana saya pikir kami kalah dalam kejuaraan," kata Dall'Igna.

"Jadi target utama kami adalah memiliki sepeda motor 2019 yang sangat mirip dengan 2018 dan, setelah itu, mulai meningkatkan dan memahami apakah mereka benar-benar telah membaik atau tidak. Secara keseluruhan tahun ini kita bisa berjuang untuk kemenangan sampai akhir balapan, dan itu bagus untuk modal kita musim depan," tutupnya.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Tim Ducati Corse Mengklaim Bahwa Mereka Sedang Mempersiapkan Sepeda Motor Yang Akan Mereka Gunakan Di MotoGP 2019"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel