Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018

Mengulas tentang Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengatakan dia cukup puas dengan hasil yang dia raih pada hari pertama MotoGP Valencia 2018. Pada hari pertama, Rossi dan pembalap lainnya melakukan sesi latihan bebas satu dan dua pada kondisi trek basah. Namun, Rossi menyadari bahwa ia harus siap menjalani balapan dalam situasi apa pun.

Rossi menjelaskan bahwa ia sebenarnya menjalani sesi latihan bebas satu dan dua di Valencia dengan antusias. Pasalnya, sepanjang musim ajang MotoGP 2018, pembalap Italia itu merasa dirinya tidak memiliki banyak peluang untuk maju di jalur basah.

Meski dalam sesi latihan bebas satu Rossi gagal membobol 10 besar, tapi dia senang dengan waktu yang berhasil dicatatkan, yaitu 1 menit 41,015 detik. Sementara itu, dalam sesi latihan bebas dua, ketika Rossi mampu menduduki posisi ketiga, pembalap yang berjuluk The Doctor itu justru mengalami kemunduran, hingga 1 menit 42,081 detik.

"Ini adalah hari yang menarik, karena kondisi basah dari A sampai Z, jadi untuk pertama kalinya tahun ini kita dapat bekerja menyeimbangkan sepeda motor di tengah hujan. Waktu putaran sangat mengesankan di FP1 karena kami hanya tujuh atau delapan detik lebih lambat daripada ketika kering," kata Rossi.

"Untuk FP2 kami meningkatkan set-up dan keseimbangan, saya memiliki perasaan yang lebih baik. Langkah saya cukup kuat. Ini penting. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana cuaca berkembang. Tapi kami harus siap untuk semua cuaca. Karena seperti yang saya katakan, Kita harus memperhitungkan hujan pada hari Minggu," lanjut Rossi.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Valentino Rossi Mengatakan Dia Cukup Puas Dengan Hasil Yang Dia Raih Pada Hari Pertama MotoGP Valencia 2018"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel