Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM

Mengulas tentang Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap KTM Red Bull yang baru, Johann Zarco, tampaknya masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dengan motor baru dari tim manufaktur Austria tersebut. Ini bisa dilihat dari prestasi pembalap asal Prancis itu yang hanya mampu mencatat waktu 1 menit 32,50 detik untuk menempati posisi ke-20, di musim kedua setelah MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu, 21 November 2018 .

Prestasi pembalap Prancis itu jauh lebih buruk daripada tes musim balap MotoGP 2018, di mana ia mampu menoreyhkan rekor 1 menit 32,835 detik untuk menempati tempat ke-17. Dilihat dari hasil buruk yang didapat, Zarco berusaha memahami kelemahan motor KTM baru.

Menurut Zarco, motor baru KTM tidak memiliki kecepatan tinggi untuk dapat mengejar ketinggalan dengan waktu pesaing lainnya di sirkuit balap. Selain masalah kecepatan, Zarco masih disibukkan dengan proses adaptasi dengan karakteristik sepeda motor KTM baru.

"Saya akan mengatakan bahwa itu lebih buruk dari yang diharapkan. Saya ingin meningkatkan waktu lap lebih banyak tetapi saya tidak bisa melakukannya. Kami meningkatkan perasaan kami (terhadap sepeda motor) dan mendapatkan kontrol yang lebih baik tetapi kecepatannya tidak ada," kata Zarco.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Sayangnya, saya mengalami dua tabrakan tetapi yang penting adalah tidak ada cedera dan itu membantu kami untuk benar-benar memahami titik lemah motor. Saya juga mengerti bahwa saya harus mengubah gaya balap saya. membangun petualangan," tutup pembalap Prancis itu.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Johann Zarco Masih Belum Bisa Menunjukkan Performa Terbaiknya Menggunakan Motor KTM"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel