Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif

Mengulas tentang Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Legenda balap motor grand prix, Kevin Schwantz, memiliki keyakinan besar bahwa di musim balap MotoGP 2019, Tim Suzuki Ecstar akan dapat tampil kompetitif. Karena, Schwantz melihat Suzuki sekarang memiliki sumber daya pembalap yang berkualitas dalam diri mereka, Alex Rins dan Joan Mir.

Rins sendiri sebenarnya hanya dua musim membela Suzuki. Pada musim perdananya di tahun 2017, pembalap asal Spanyol itu gagal tampil apik. Bagaimana tidak, karena Rins hanya finis ke-16 di klasemen pembalap dan bahkan belum pernah menyelesaikan balapan di posisi podium.

Meski begitu, di tahap MotoGP 2018, Rins mampu menunjukkan kekuatannya. Tercatat, pembalap berusia 22 tahun naik podium sebanyak lima kali dan membuatnya menyegel tempat kelima di klasemen akhir MotoGP 2018. Sedangkan Mir, adalah juara dunia Moto3 2017. Setelah satu musim di kelas Moto2 pada tahun 2018, Schwantz percaya bahwa Mir akan menjadi pembalap yang sempurna untuk Suzuki.

"Kematangan Alex Rins telah berlalu musim ini. Saya pikir dia dan Joan Mir adalah dua orang yang akan hebat di Suzuki tahun depan. Kami tahu GSX-RR telah menjadi kompetitif. Pembalap hanya harus maju dengan pekerjaan pengembangan," jelas Schwantz, yang merupakan penasihat Tim Suzuki.

"Dua talenta di garasi Suzuki akan memberikan banyak masukan untuk pabrikan Jepang ini. Suzuki akan pergi ke surga tahun depan. Suzuki akan lepas landas. Pertarungan antara Rins dan Mir di Suzuki tidak akan kehilangan apapun yang Anda inginkan dalam hal variasi dan kegembiraan," kata Schwantz.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Kevin Schwantz Memiliki Keyakinan Besar Bahwa Di Musim Balap MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar Akan Dapat Tampil kompetitif"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel