Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019

Mengulas tentang Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019 adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Ajang MotoGP 2019 mungkin belum dimulai, tetapi pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir beberkan targetnya pada MotoGP 2019, ia mengaku telah menemukan target apa yang harus dia lakukan di musim debutnya di balapan sepeda motor paling bergengsi. Menurut penjelasan Mir, targetnya adalah menjadi sangat kompetitif dalam ajang balapan MotoGP.

Agar keinginannya untuk bisa tampil kompetitif di MotoGP 2019 terwujud, Mir pun membidik hasil yang apik saat balapan pertamanya, yaitu di seri Qatar. Ya, MotoGP Qatar 2019 akan menjadi balapan pertama bagi Joan Mir menggunakan GSX-RR pada 10 Maret 2019.

Mir ingin memulai MotoGP Qatar 2019 mulai dengan sangat baik dan berharap untuk selesai dengan hasil yang memuaskan. Itu adalah target pembalap berusia 21 tahun di MotoGP 2019.

"(Target saya untuk MotoGP 2019) adalah untuk menjadi kompetitif. Saya ingin memulai di Qatar dan menyelesaikan dengan perbedaan, mungkin 20 detik. Itulah target saya (di MotoGP 2019), menyelesaikan musim di sana, saya akan benar merasa senang," kata Mir.

Mir sendiri melakukan debutnya bersama Suzuki Ecstar di Sirkuit Ricardo Tormo pada 21-22 November 2018 untuk melakukan serangkaian tes. Dari dua tes, pembalap berpaspor Spanyol itu berhasil menduduki posisi ke-15 dengan catatan waktu 1 menit 32,778 detik pada hari pertama. Kemudian pada hari kedua Mir mampu tampil lebih baik dengan berada di peringkat ke-14 dengan catatan waktu 1 menit 31,714 detik atau lebih cepat dari hari pertama.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Joan Mir Beberkan Targetnya Pada MotoGP 2019"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel