Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM

Mengulas tentang Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang berita atau kabar terkini tentang Malaysia.

Khabar yang sering kita dengan dari orang lain, mungkin masih membuat Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, dan berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan situs malaysepekan.blogspot.com, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami memang menyediakan informasi dan khabar terbaru tentang malaysia, baik khabar politik, olahraga, sosial, jawatan kosong dan banyak lagi lainnya.

Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM

http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA OLAHRAGA - Pembalap Tim Red Bull KTM baru, Johann Zarco, tampaknya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim manufaktur motor Austria, RC16. Pasalnya, Zarco selalu gagal meraih hasil bagus pada dua hari tes pascamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia.

Di hari pertama, Zarco hanya bisa menempati posisi ke 17 dengan catatan waktu 1 menit 32.835. Sementara itu, keesokan harinya pembalap asal Prancis itu hanya bisa menorehkan catatan waktu 1 menit 32.509 detik untuk menempati posisi ke-20. Setelah dua hari mencoba RC16, Zarco juga mengalami kesulitan mengontrol kuda besi KTM, terutama ketika dia di tikungan.

Zarco merasa bahwa kecepatan yang ditunjukkan oleh RC16 di tikungan belum mampu bersaing dengan pembalap lain, terutama yang ada di tim pabrikan juga. Kendala utama yang dirasakan Zarco adalah ketika mencoba memasuki tikungan dan RC16 tidak memberikan kecepatan yang dibutuhkan.

Dengan kurangnya kecepatan dari RC16, Zarco lebih lambat saat keluar dari tikungan. Itu juga membuat Zarco kehilangan waktu berharga di tikungan.

"Perbedaan besar di sini secara keseluruhan (Valencia Circuit) adalah trek kecil di mana Anda harus merasa nyaman pergi dengan cepat ke tikungan. Itu mungkin titik lemah dari sepeda motor sekarang. Saya tidak bisa bertahan. kecepatan masuk di tikungan. Kehilangan waktu jika terlalu lambat. Anda tidak bisa berpuasa," kata Zarco.

Khabar Lainnya:
Memuat...

Itulah Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM, yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran Anda tentang khabar terkini dan paling update yang memang Anda cari. Terima kasih sudah berkunjung ke situs ini. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

0 Response to "Johann Zarco Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim KTM"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel